Dies Natalis Pendidikan Matematika ke-37 dan SERTIJAB Kepengurusan HIMPROSPEM 2017/2018

Dies Natalis Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Katolik Widya Mandala Madiun yang jatuh pada tanggal 23 Februari selalu menjadi momen berharga, khususnya bagi para mahasiswa serta dosen program studi Pendidikan Matematika. Setiap tahunnya momen berharga tersebut selalu diperingati dengan beragam kegiatan, seperti tukar kado, tumpengan, sarasehan, dan lain-lain.

Pada Dies Natalis yang ke-31 tahun 2018 ini, Program Studi Pendidikan Matematika mengadakan acara tumpengan untuk memperingati momen berharga tersebut. Selain itu, yang lebih istimewa adalah acara tumpengan untuk dies natalis ini bersamaan dengan acara sarasehan, di mana pengurus Himpunan Program Studi Pendidikan Matematika (HIMPROSPEM) masa bakti 2017/2018 di lantik oleh Bapak Vigih Hery Kristanto, M.Pd, selaku Ketua Program Studi Pendidikan Matematika, untuk melanjutkan kepengurusan yang sebelumnya.

Acara dies natalis dan sarasehan tersebut berjalan dengan lancar. Harapannya agar Program Studi Pendidikan Matematika selalu berkembang dan semakin memiliki daya saing yang tinggi, serta dapat melahirkan manusia-manusia yang siap untuk membangun masyarakat demi masa depan bangsa yang lebih cerah.

foto: kebersamaan dosen dan mahasiswa dalam acara dies natalis pendidikan matematika

penulis:

Riza Rey Siska (13416003) & Devita Mutiasari (13416001)

Leave a Reply

Your email address will not be published.