DIES NATALIS PRODI PENDIDIKAN MATEMATIKA KE-32 DAN SERTIJAB KEPENGURUSAN HIMPROSPEM 2018/2019 UNIKA WIDYA MANDALA MADIUN

Salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan Prodi Pendidikan Matematika Unika Widya Mandala Madiun setiap tahun adalah Dies Natalis. Dalam tahun ini, Prodi Pendidikan Matematika memasuki usia ke-32. Prodi Pendidikan Matematika Unika Widya Mandala Madiun yang secara resmi berdiri pada tanggal 23 Februari 1987 (sedangkan perkuliahan perdana sudah dimulai pada tahun akademik 1986/1987), sampai dengan saat ini telah mengalami pasang surut perkembangan dari segi kualitas dan kuantitas baik dalam proses perkuliahan, mahasiswa, maupun dosen. Dengan Dies Natalis ke-32 ini, dapat menjadi kekuatan bagi dosen, mahasiswa, dan karyawan Prodi Pendidikan Matematika Unika Widya Mandala Madiun untuk bergandeng tangan dan bekerjasama memajukan Prodi Pendidikan Matematika.

Dalam acara Dies Natalis ini, juga diadakan serah terima jabatan (sertijab) kepengurusan Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika (HIMPROSPEM). Penyerahan  laporan pertanggungjawaban kepengurusan dilakukan oleh Devita Mutiasari selaku Ketua HIMPROSPEM 2017/2018 kepada Margareta Yulitasari selaku Ketua HIMPROSPEM 2018/2019 melalui Ketua Prodi Pendidikan Matematika.         

Ibu Dr. Gregoria Ariyanti, S.Pd., M.Si., selaku Ketua Prodi Pendidikan Matematika, mengucapkan banyak terima kasih atas hasil kerja kepengurusan HIMPROSPEM 2017/2018 dan diharapkan kegiatan yang sudah berjalan pada kepengurusan sebelumnya dapat dilanjutkan dan ditingkatkan oleh kepengurusan HIMPROSPEM yang baru dengan keterlibatan seluruh mahasiswa dan dukungan seluruh dosen Prodi Pendidikan Matematika Unika Widya Mandala Madiun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.