WISUDAWAN PRODI PENDIDIKAN MATEMATIKA DALAM ACARA PERUTUSAN WISUDAWAN FKIP DAN WISUDA SARJANA UNIKA WIDYA MANDALA MADIUN 2019

          Wisuda sarjana Unika Widya Mandala Madiun pada tahun 2019 ini dilaksanakan hari Sabtu tanggal 6 April 2019 di Ballroom The Sun Hotel Madiun. Jumlah wisudawan yang berasal dari Prodi Pendidikan Matematika sebanyak 11 orang. Merupakan suatu kebahagiaan yang luar biasa bagi para wisudawan saat mengikuti proses Wisuda, karena ini merupakan hasil jerih payah selama melaksanakan studi di Unika Widya Mandala Madiun, khususnya di Prodi Pendidikan Matematika. Kebahagiaan tersebut tampak dari raut wajah dan keceriaan saat berfoto bersama rekan-rekan wisudawan lainnya dan juga adik-adik kelas mereka.

         Tentunya apa yang menjadi kebahagiaan para wisudawan juga dapat menjadi semangat dan memotivasi mahasiswa lain yang masih menyelesaikan kuliah untuk tetap tekun dalam studi sehingga nantinya juga akan mengalami keberhasilan seperti teman-teman mahasiswa yang sudah lulus.

        Keceriaan wisudawan juga tampak saat mereka mengikuti acara Perutusan Wisudawan (Perwis) FKIP 2019 yang dilaksanakan sehari sebelum acara Wisuda yaitu hari Jumat tanggal 5 April 2019 di Auditorium Unika Widya Mandala Madiun. Maksud dari acara Perwis adalah memberikan penguatan kepada wisudawan sebelum mereka memasuki dunia kerja. Kata perutusan dimaksudkan mengirim wisudawan untuk terlibat dalam usaha membangun bangsa, salah satunya dengan mengaplikasikan ilmu pengetahuan yang telah mereka peroleh dalam dunia kerja dan masyarakat, dengan tetap menjaga dan mengharumkan nama baik Unika Widya Mandala Madiun.

         Wisuda merupakan akhir dari perjuangan sebagai mahasiswa dalam menyelesaikan studi di Prodi Pendidikan Matematika Unika Widya Mandala Madiun dan merupakan awal alumni untuk semakin berkembang dan ikut bersinergi dalam era revolusi industri khususnya dalam memajukan pendidikan bangsa. Selamat dan Sukses. (ria)

Leave a Reply

Your email address will not be published.